Jasa pengiriman barang luar negeri murah aman dan terjamin

pengiriman luar negeri,kirim paket ke taiwan, kirim kosmetik ke taiwan ,kirim ke singapore, jasa kirim ke malaysia

Jasa Pengiriman Barang ke Luar Negeri

RIFFA EXPRESS Melayani jasa pengiriman barang ke luar negeri dengan tarif murah cepat dan hemat,bergerak di bidang jasa pengiriman luar negeri,kami memberikan pelayanan secara cepat aman dan profesional.Memberikan solusi jasa pengiriman barang ke mancanegara dengan biaya yang relatif murah namun dengan pelayanan yang profesional cepat aman dan bertanggung jawab.

Layanan Jasa Kiriman

Pengiriman barang International

Jasa kirim barang ke Singapore,Jasa kirim barang ke Malaysia, Jasa kirim barang Keluar Negeri.

Pengiriman barang Domestik

Pengiriman via udara Pengiriman via laut,Pengiriman via darat,Pengiriman Container,Pengiriman Barang barang Pindahan Segera hubungi kami untuk solusi jasa pengiriman luar negeri yang murah aman dan cepat

EXPEDISI KIRIM BARANG KE SINGAPURA

Written By cepri on Selasa, 25 Juni 2013 | 17.12




















JASA KIRIM BARANG KE SINGAPURA

RIFFA EXPRESS  Perusahaan jasa pengiriman luar negeri,melayani pengiriman dokumen ,paket dan barang barang pindahan via laut dan udara tujuan Singapura

Tarif yang kompetitif dan layanan profesional akan kami berikan bagi anda yang membutuhkan jasa pengiriman yang berkualitas dengan menekan biaya pengiriman seminim mungkin.

Dengan waktu tempuh pengiriman selama  2-3 hari kerja, kami memberikan pelayanan jasa kirim barang ke Singapura dengan layanan relatif cepat dengan harga yang sangat ekonomis.

Jarak yang sangat dekat dengan Indonesia merupakan salah satu sebab cepatnya proses pengiriman dari Jakarta dengan tujuan Singapura,Pesawat tidak perlu melakukan transit di wilayah terntu, sehingga kecepatan pengiriman menjadi terealisasi, bahkan pengiriman barang ke singapura ini bisa di bilang lebih cepat di bandingkan dengan proses pengiriman barang dari Jakarta menuju Indonesia Timur.seperti Manado, Maluku ataupun Papua.

Pengiriman barang baik berupa paket ataupun dokumen ke Indonesia Timur terkadang memerlukan transit di kota kota tertentu, dan di lakukan proses transfer barang di kota transit, ini yang menyebabkan biaya logistik menuju wilayah timur Indonesia menjadi lebih mahal di bandingkan Ongkos kirim barang ke Singapura.

JENIS BARANG YANG BISA DI KIRIM KE SINGAPURA

Semua barang dan paket bisa di kirim ke Singapura selama masih di kategorikan sebagai barang general cargo, atau barang barang umum yang bisa di terbangkan via pesawat, meliputi barang barang Industri, barang barang fashion seperti garment,produk cetakan, buku , dan makanan kemasan yang memang tidak di larang masuk ke wilayah Singapura.
Tentu saja ada barang barang yang tidak bisa di  terbangakn seusai regulasi yang di tentukan dunia penerbanga, Seperti Baterai, Aki, Barang barang yang mudah Terbakar, seperti Parfum bahan kimia dengan kandungan alkohol tinggi, batubara, cairan cairan kimia, yang semuanya Bila ingin di berangkatkan memerlukan perlakuan khusus atau memerlukan dokumen tertentu berupa MSDS.


TARIF KIRIM BARANG KE SINGAPURA

Ongkos kirim ataupun tarif kirim barang ke Singapura bisa di bilang yang paling murah untuk pengiriman barang ke Luar Negeri, di bandingkan dengan biaya kirim barang ke negara negara lainnya seperti Malaysia, Taiwan,Hongkong, Filipina, Jepang, Arab Saudi , Amerika, Jerman ,Perancis,Belanda dan Negara Eropa lainnya.
Mengapa demikian ? sudah pasti di karenakan jarak yang lebih jauh tentu saja biaya bahan bakar pesawat juga lebih besar.berbeda dengan Singapore, wilayahnya cenderung sangat dekat dengan Indonesia, bahkan lebih dekat dari kota kota Indonesia di wilayah timur.
Letak  yang strategis menjadikan Singapore menjadi Negara transit untuk proses perdagangan antar negara,dengan demikian mobilisasi pergerakan barang dan jasa di Singapura sangatlah cepat dan dalam kualitas yang banyak, Ini salah satu yang menyebabkan banyak pesawat dari dan ke Singapura sangat sering.mengakibatkan biaya pengiriman pesawat menjadi lebih murah.


TARIF KIRIM MURAH KE SINGAPORE,

AMAN CEPAT DAN TERJAMIN


Seberapa Murah tarif kirim ke Singapura dari Indonesia ?
Untuk info tarif dan ketentuan pengiriman paket anda ke Singapura, anda bisa menanyakan ke Customer Service kami, anda akan di bantu dan di berikan harga terbaik untuk proses pengiriman barang dokumen dan paket terbaik anda ke Singapura.

Segera hubungi kami untuk solusi pengiriman luar negeri yang handal cepat dan ekonomis

Riffa Express
Jasa Kirim Barang Ke Luar Negeri.


 Telp : 0812 81106283






Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Anda butuh jasa pengiriman International untuk pengiriman luar negeri ?
Support : riffa-express.com | rifex cargo | paket luar negeri
Copyright © 2013. JASA KIRIM PAKET KE LUAR NEGERI RIFFA EXPRESS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
-->